PKL Menyerbu Kelurahan Pagesangan


Malam ini bertempat di pendopo Kelurahan Pagesangan, diadakan rapat koordinasi pengelolaan sampah di  seputaran Masjid Al Akbar yang terdapat banyak Pedagang Kaki Lima (PKL)

Hadir dalam acara ini kepala Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau ( DKRTH) Ir. Chalid Buchari yang di dampingi oleh sekretarisnya  Ir. Aditya Wasita serta Camat Jambangan Anna Fajriatin. Dalam pertemuan ini  membahas masalah sampah yg ada di PKL.

Acara yang diprakarsai oleh LPMK kelurahan pagesangan ini dihadiri oleh korlap pedagang dan perwakilan PKL yang setiap hari minggu berdagang di area tersebut.

"Dimohon agar semua pedagang mengelola sampahnya masing-masing dan tetap mengedapankan kebersihan karena jika para PKL cinta akan kebersihan maka yang di untungkan para pedagang itu  sendiri, para pembeli insya Allah akan merasa aman dan nyaman jika melihat tempat untuk menikamati kuliner yang di sediakan para pedagang terlihat bersih dan higienis" kilah Chalid Buchari di sela sambutannya.

Dan dengan secara kompak dan serentak para pedagang menyatakan Siap!!, siapa akan menjaga kebersihan  dalam mengelola sampahnya.( Bunda Melik )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AD/ART dan Adminiistrasi KIM Batas Kota kelurahan Pagesangan kecamatan Jambangan

BUMANTIK Puskesmas Kebonsari Hadir di Sawunggaling