Melik Masfiatin : Untuk Pagesangan apa yang enggak?????

Melik Masfiatin bukan nama baru di dunia kerelawanan kota Surabaya. Banyak kegiatan yang dilaksanakan berbagai organisasi perangkat daerah (OPD) dibawah jaringan Pemkot Surabaya yang menampilkan dirinya. Baik itu sebagai anggota komunitas maupun sebagai kelompok pengurusnya. Mulai Tim Penggerak PKK di level RT, RW hingga kelurahan. Bahkan di level kecamatan pun namanya eksis. Ibu tiga anak ini memang bukan kader biasa. Tugasnya sebagai Ibu Rumah Tangga masih terus dijalankan sebelum berkeliling dengan se-abreg kegiatan kader berbagai organisasi sosial yang diikutinya.

Sebagai Kader Lingkungan Kota Surabaya. Duetnya dengan nenek Prahmana Riza sebagai sekretaris Kader Lingkungan untuk area kerja Surabaya Selatan, sangat kompak. Untuk rangkaian acara Merdeka dari Sampah maupun "Surabaya Green and Clean", duet mereka dikenal sangat menghebohkan. Candaan, guyonan dan tertawa lepas mereka banyak menghibur anggota kader lingkungan yang mereka kunjungi. Baik saat mereka menjadi fasilitator lingkungan yang melakukan pendampingan. Saat memberikan materi pembekalan maupun saat menjadi juri even lingkungan lainnya di kota Surabaya.

Saat ini bunda dari Satria anak laki-laki bungsunya yang belum SD, mengemban nama baik kelurahan Pagesangan tempatnya tinggal. Bukan sebagai pengurus kelompok tani yang menjadikan Kampung Hidroponiknya didatangi banyak tamu. Ataupun sebagai pegiat PKK kelurahannya. Namun bunda energik asli Jawa Timur ini harus menjalani presentasi awal dari kompetisi bertajuk Lomba Cerdik Cermat Komunikatif 2018. Yang digagas oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah kota Surabaya di Jimerto hari Selasa (25/9) ini. Semangat Bundaaa! Kata Satria jelang keluar rumahnya (CB)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AD/ART dan Adminiistrasi KIM Batas Kota kelurahan Pagesangan kecamatan Jambangan

PKL Menyerbu Kelurahan Pagesangan

BUMANTIK Puskesmas Kebonsari Hadir di Sawunggaling